CARI DUIT

Kamis, 08 Oktober 2009

BERSIKAP ADA ADANYA

KATA KATA BIJAK
Ada dua macam manusia di dunia ini,mereka yang mencari alasan dan mereka mencari keberhasilan.Orang yang mencari alasan selalu mencari alasan mengapa pekerjaanya tidak selesai,dan orang yang mencari keberhasilan selalu mencari alasan mengapa pekerjaannya dapat terselesaikan.
Tanpa sadar banyak orang hidup dalam tekanan.Bukan karena beban terlalu berat, atau kekuatan tak memadai.Namun,karena tidak mau berterus terang.Hidup dalam kepura-puraan tak memberi kenyamanan.Bersikaplah apa adanya.Bila anda kesulitan,jangan tolak bantuan, Sikap terus terang membuka jalan bagi penerima orang lain,Persahabatan dan kerja sama membutuhkan satu hal yang sama yaitu keakraban di antara orang-orang.Keakraban terciptanya bila satu sama lain saling menerima.Sedangkan penerimaan yang tulus hanya terujud dalam kejujuran dan sikap terus terang.

Kepura-puraan itu bagaikan bunga mawar plastik dengan kelopak dan warna sempurna, Namun tak mewangi.Meski mawar asli tak seindah tiruan dan segerah layu,kita tetap saja menyukainya,Mengapa? karena ada detak kehidupan alam di sana. Hidup dalam kejujuran adalah hidup alami yang sejati hidup berpura-pura sama saja membohongi hidup itu sendiri.
Anda bisa memilih untuk hidup apa adanya,dan berhak menginjakkan kaki di bumi ini,atau hidup berpura-pura dalam dunia ilusi,

Sumber Hasil Karya Sendiri : KS

--- Back ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATA-KATA BIJAK © 2008 Por *Templates para Você*