CARI DUIT

Kamis, 08 Oktober 2009

KATA INDAH DOA SEORANG PRAJURIT BAGI PUTERANYA

KATA KATA BIJAK
Perjuangan lebih mudah karena mengusir penjajah,tapi perjuangan akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.

Tuhanku,bentuklah puteraku menjadi manusia yang cukup kuat untuk menyadari manakala ia lemah.Dan cukup berani untuk menghadapi dirinya sendiri mana kala ia takut.Manusia yang memiliki rasa bangga dan keteguhan dalam kekalahan,rendah hati dan jujur dalam kemenangan.

Bentuklah puteraku menjadi seorang yang kuat dan mengerti,bahwa mengetahui serta mengenal diri sendir adalah dasar dari segala ilmu yang benar.
Tuhan,jangan puteraku kau bimbing pada jalan yang mudah dan lunak.Biarlah kau bawa dia ke dalam gelombang dan desak kesulitan tantangan hidup,Bimbinglah puteraku,supaya dia mampu tegak berdiri di tengah badai,serta berwelas asih kepada yang jatuh.
Bentuklah puteraku,menjadi manusia berhati bening cita-cita setinggi langit,seorang manusia yang sanggup memimpin dirinya sendiri,sebelum pemimpin orang lain.
Seorang manusia yang mampu meraih hari depan tapi tak melupakan masa lampau.Dan setelah segala menjadi miliknya semoga puteraku di lengkapi hati yang ringan untuk bergembira serta selalu bersungguh-sungguh namun sekali-kali berlebihan.
Berikan kepadanya kerendahan hati,kesederhanaan dan ke aguman yang hakiki,pikiran cerah dan terbuka bagi sumber kearifan dan kelembutan dari kekuatan yang sederhana sehingga aku,orang tuanya,akan berani berkata,hidupku tidaklah sia-sia.
Sumber Karya Sendiri : KS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATA-KATA BIJAK © 2008 Por *Templates para Você*