CARI DUIT

Kamis, 08 Oktober 2009

LAKUKANLAH DENGAN KEBAIKAN HATI

KATA KATA BIJAK
Agar dapat mengambil keputusan yang tepat dalam hidup ini,anda harus mendengar jiwa anda. Untuk dapat melakukannya, anda perlu merasakan kesenyapan,yang ditakuti oleh sebagian besar orang,karena dalam kesunyian anda dapat mendengar kebenaran dan melihat pemecahan-pemecahan.
Apapun yang anda lakukan.lakukanlah dengan kebaikan hati,Keberhasilan bukan semata-mata karena otot dan ketajaman pikiran anda, Anda perlu bertindak dengan kelembutan hati.Sukses tidak selalu di bangun di atas upaya sendiri.Di balik semua pencapaian,terselip pengorbanan orang lain.Hanya bila anda melakukannya dengan kebaikan hati siapapun rela berkorban untuk keberhasilan anda.

Seorang bijak berujar,Bila anda patah dan anak panah penghabisan telah dilontarkan,tetaplah membidik.Bidiklah dengan seluruh hatimu semua tindakan anda bagaikan bumerang yang akan kembali pada anda. Bila anda melempar dengan baik,Ia akan kembali dalam tangkapan anda. Namun bila anda ceroboh melemparkannya, ia akan datang untuk melukai anda. Renungkan bagaimana tindakan anda sekarang ini,Lakukan segala semuanya dengan hati tulus dan penuh kasih. Tiada yang lebih manis dari pada memetik buah atas kebaikan yang anda lakukan.

Sumber Hasil Karya sendiri : KS

--- Back ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATA-KATA BIJAK © 2008 Por *Templates para Você*