CARI DUIT

Kamis, 08 Oktober 2009

RAIHLAH DENGAN SELURUH YANG ANDA MILIKI

KATA KATA BIJAK
Kebaikan hati adalah ketidakmampuan untuk tetap tentram jika orang lain merasa gelisah,Ketidakmampuan untuk tetap merasa nyaman jika ada orang merasa tidak nyaman,ketidakmampuan untuk tetap berperasaan enak apabila seorang tetangga sedang gundah.
Meraih sesuatu bukanlah hal yang terbatas pada pekerjaan tangan,Bila anda mau meraih dengan seluruh yang anda miliki tidak ada hal yang tidak tercapai,
Rahlah dengan kaki. Bila sesuatu saat ini tidak tergapai, bergeraklah, hingga hal itu dalam jangkauan anda bergeraklah kepada anda.
Raihlah dengan pikiran. Visualkan tujuan anda.Lihatlah dengan helas dalam pikiran anda, Dan anda akan mulai bisa menggapai.

Gunakan daya pikir anda untuk mengembangkan rencan realitas dan perencanaan tindakan,
Raihlah dengan imajinasi, Jadilah kreatif dalam menggapai, Selalu ada banyak cara dalam mencapai tiap tujuan, Gunakan imajinasi abda untuk bekerja dan mengembangkan segala peluang.Bila satu jalur terhalang, bayangkan selusin alternatif dan ikuti yang paling berpeluang.
Raihlah dengan semangat,Rasakan kegembiraan pada setiap saat kehidupan dan anda akan mengembangkan dalam diri sendiri, Kesadaran akan pemenuhan. Sedangkan banyak hal yang bisa anda raih bila anda secara tulus bersyukur atas hal-hal yang telah anda miliki.

Sumber Karya Sendiri : KS

--- Back ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATA-KATA BIJAK © 2008 Por *Templates para Você*