CARI DUIT

Kamis, 08 Oktober 2009

TUGAS KITA ADALAH BERIKHTIAR.

KATA KATA BIJAK
Orang-orang yang gagal di bagi menjadi dua yaitu, mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukanya,dan mereka melakukan yang melakukan kegagalan dan tak pernah memikirkannya.
Ketika orang lain berbicara sejuta basa,tetaplah anda bekerja.Cangkullah sawah itu dan taburi dengan bening.Ketika orang lain berdiam tak tahu harus berkata apa, teruskan kerja anda,siangi dan airi putik-putik yang baru bertunas itu. Ketika orang lain saling tuding hunus,Bekerjalah dalam istirahat anda.

Senandungkan seranai pengundang angin dan gerimis. Ketika orang lain terlelap pada tidur nyenyak mereka, janga putuskan kerja anda.Bekerjalah dengan doa dan harapan,semoga ikhtiar ini menjadi kebaikan bagi segenap semesta,Maka,ketika orang lain tergugah dari peraduaanya, ajaklah mereka untuk mengangkat sabit memungut panen yang telah masak.Bila mereka tak jua berkenan, janhan kecil hati. Terus dan tetaplah bekerja. Bekerja,karena itulah yang semestinya kita kerjakan.
Apapun yang terjadi di muka bumi,sang mentari tak berhenti sedetik pun dari kerja,Mengipasi tungku pembakaran raksasanya,menebarkan kehangatan ke seluruh galaksi, maka tak ada alasan yang lebih baik untuk keberadaan kita di sini.
Selain bekerja, mengubah energi hangat mentari menjadi kebaikan semesta.

Sumber Karya Sendiri : KS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATA-KATA BIJAK © 2008 Por *Templates para Você*