CARI DUIT

Kamis, 08 Oktober 2009

MANUSIA BAHAGIA BILA.....................,,,,

KATA KATA BIJAK
Bila rahasia sebuha atom dari atom-atom tersingkap rahasia sehala benda ciptaan,baik lahir maupun batin akan tersingkap,dan takkan melihat pada dunia ini atau dunia yang akan datang sesuai keculai Tuhan
Manusia bahagia bila ia bisa buka mata.Untuk menyadari bahwa ia memiliki banyak hal yang berarti.Manusia bisa bahagia bila ia mau membuka mata hati.Untuk menyadari,betapa ia di cintai. Manusia bisa bahagia,bila ia mau membuka diri.Agar orang lain bisa mencitainya dengan tulus.
Manusia tidak bahagia karena tidak mau membuka hati berusaha merah yang tidak dapat di raih,memaksa untuk mendapatkan segala yang di inginkan,tidak mau menerima dan mensyukuri yang ada.Manusia buta karena egois dan hanya memikirkan diri,tidak sadar bahwa ia begitu di cintai,tidak sadar bahwa saat ini, apa yanag ada adalah baik,selalu berusaha meraih lebih,dan tidak mau sadar karena serakah.

Ada teman yang begitu mencintai,namu tidak di indahkan,karena memilih,menilai dan mengakimi sendiri,Memilih teman dan mencari-cari,padahal di depan mata ada teman yang sejati.Telah memiliki segala yang terbaik,namun serakah,ingin dirinya yang paling di perhatikan,paling di sayang,selalu menjadi pusat perhatian,selalu di nomorsatukan,Padahal semua manusia memiliki peranan,hebat dan nomor satu dalam satu hal,belum tentu dalam hal lain,di cintai oleh satu orang belum tentu oleh orang lain.
Kebahagiaan bersumber dari dalam diri kita sendiri,jikalau berharap dari orang lain,maka bersiaplah untuk di tinggalkan,bersiaplah untuk di tinggalkan,bersiaplah untuk dihianatai,Kita akan bahagia bila kita bisa menerima diri apa adanya,mencitai dan menghargai diri sendiri,mau mencitai orang lain dan mau menerima orang lain.
Percayalah kepada Tuhan,dan bersyukurlah kepadaNya,bahwa kita selalu diberikan yang terbaik sesuai usaha kita,tak perlu berkeras hati,ia akan memberi kita di saat yang tepat apa yang kita butuhkan,meskipun bukan hari ini,masih ada esok hari berusaha dan bahagia karena kita di dicintai begitu banyak orang.

Sumber Hasil Karya Sendiri : KS

--- Back ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATA-KATA BIJAK © 2008 Por *Templates para Você*