CARI DUIT

Kamis, 08 Oktober 2009

MENGENALI DIRI

KATA KATA BIJAK
Hal terbaik yang bisa anda lakukan untuk orang lain bukanlah membagikan kekayaan anda,tetapi membantu ia untuk memiliki kekayaannya sendiri.
Keberhasilan yang diraih,atau kegagalan yang menimpa dapat di telusuri jauh ke dalam diri anda. Karena andalah yang menjalani semua ini.Bukan orang lain Hanya saja, terlalu banyak orang tak mampu memikil tanggung jawab itu. Bagi mereka mempertanggung jawabkannya adalah beban. Padahal,tak seorang pemimpin pun tak merasakan kebebasan.Setelah berani mempertanggung jawabkan kepemimpinannya dan tanggung jawab tertinggi untuk mencapai kebebasan murni adalah bertanggung jawab atas diri sendiri.

Seorang bijak pernah menulis demikian.Amatilah pikiranmu, Karena akan menjad ucapan,Amatilah ucapan,karena akan menjadi tindakanmu,Amatilah tindakanmu,karena akan menjadi kebiasaanmu,Amatilah kebiasaanmu,karena akan menjadi karaktermu, amatilah karaktermu,karena akan menjadi nasibmu.Di atas semua itu amatilah diri anda hanya mereka yang mengenal dirinya yang akan mencapai ketenangan diri yang sesungguhnya.

Sumber Hasil Karya Sendiri : KS
--- Back ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATA-KATA BIJAK © 2008 Por *Templates para Você*